Langsung ke konten utama

Cara memperbaiki ac mati - matian

INFORMASI AC RUANGAN DARI ADEM MAS AC
 

AC RUANGAN MATIAN , MATI ATAU MATI SENDIRI HIDUP SENDIRI 

      waow kok ya bisa sampai sebegitunya sih . Faktor kebetulan saja atau memang sudah sering kali seperti ini ya . Ada ac ruangan dengan secara tidak wajar ketika digunakan atau di hidupkan , memang sekilas seperti terlihat horor menakutkan karena mati sendiri dan hidup sendiri , mari kita ulas sedikit demi sedikit tentang ac ruangan yang memang terbukti bisa mati sendiri dan hidup sendiri. 

1 . AC hidup 15 menit mati

   ac ruangan dihidupkan bisa hidup dan menyala dengan hembusan angin dari kipas yang sangat pelan pada bagian indoor unit dan hampir tidak terasa akan adanya hembusan angin , dan setelahnya mati sendiri , dan ac ruangan mati disini dapat disimpulkan bahwa ac ruangan mati sendiri di bagian indoor unit dan bahwa outdoor unit belum sempat hidup . Tidak lama kemudian ac ruangan hidup dengan sendirinya dan cara kerja ac ruangan ini akan berulang - ulang hingga sesering mungkin . tapi ac ruangan ini tidak mengasilkan hawa adem sedikitpun. 

 2 . AC hidup 10 menit PLN anjlok

     ac ruangan hidup sekitar sepuluh menit setelahnya aliran listrik langsung mati ( OFF anjlok meteran ) dan ac ruangan akan menyala atau hidup dengan sendirinya setelah listrik dari meteran sudah menandakan diposisi ON dan dalam hal ini ac ruangan tidak bisa menghasilkan hawa adem dalam masa kerjanya. 

3. AC hidup tidak bisa di matikan

     ac ruangan bisa dihidupkan dengan remote ac dan remote bisa di operasikan dengan normal tetapi koh tidak bisa di matikan , dan intinya ac ruangan bisa di dihupkan dan tapi tidak bisa dimatikan dari remote padahal remote ac terlihat masih normal . 

 4 . AC tidak bisa diremot atau matian

  ac ruangan tidak bisa di remot dikarenakan eror pada remote atau eror pada sensor remote.  


Dari semua keluhan di atas maka solusi total ya di Adem Mas AC cilacap kawunganten 081259703743 semoga bisa terselesaikan dengan langkah yang tepat yang sudah di buktikan oleh banyak orang. 



aku ac error akan di servis



Salam Adem Mas 

servis dulu baru adem
 anyess



Komentar

Service AC Cilacap

BIAYA SERVIS AC CILACAP SIDAREJA KOMPLIT

  Adem Mas AC Biaya servis ac paling murah di kabupaten cilacap        Biaya 000.000 ribu/ unit servis AC rumahku harga standart bacalah hingga akhir ,   RESPONCEPAT    AKTIF : 081259703743 cuci ac semakin BANYAK  semakin di DISKON    ➘  Paket  BOX SERVIS AC  untuk maintenance atau servis berkala rutinan atau langganan meliputi : ➣ Pembersihan In/Out Unit ➣ Pemeriksaan Tekanan Gas FREON  ➣ Pemeriksaan Mesin Kompressor ➣ Pemeriksaan Tegangan Listrik Rumah ➣ Pengetesan Tingkat Keademan Suhu AC , Dan ➣ Testing Fungsi AC Hingga Rampung . DI WA.. 081..259..703..743 aku rajin servis , kamu?  . servis ac cilacap  gambar cuci ac di sidareja    BACALAH HINGGA AKHIR DAN AMATILAH AGAR TIDAK GAGAL FOKUS.   gambar diatas hasil service ac di sidareja           semoga terjalin kerjasama yang efektif ,  dan menjadikan hubungan yang saling menguntungkan garansi service cuci ac satu bulan gratis setting remote ac Bersih

Masang AC Rumah baru

Pasang AC Rumah unit baru beli dari toko . Di WA.081.259.703.743 Terkadang ada AC yang memang lengkap dengan material pengkapnya , dan terkadang ada juga yang tidak lengkap . Ada juga pemasangan AC Rumah , pipa AC harus di pendam di tembok . Tidak masalah

Masang ACR 081 259 703 743

Harga   Umum Jasa masang ACR Rp180. 000 WA : 081.259.703.743